Sabtu, 28 April 2012

Prosa

Malam ini indah, Menatapmu terlelap di pangkuanku, dan malam ini semakin indah... Aku masih berandai saja, semua yang terlupa seperti kembali menyapa. Harusnya aku punya amnesia ganda...! Ada yang mengetuk hatiku, tapi terlalu lirih dan miris, terkalahkan senandung hujan yang menangis... "Maaf!! Aku tak mampu mendengar!!" *Kulihat kau semakin pulas, lupa denganku yang semakin tak waras...! Aku pernah menangis untukmu; Figur yang memangilku, tapi waktu itu kau tak perduli. Bukan begitu? Aku pernah mengetuk hatimu sebelum hari ini kau mengetukku. Benar begitu? Tapi kau tak perduli, dan pergi... Sebelum aku menyesal, buat dirimu tersesal...! Terbangunlah esok pagi, semoga kau mengerti. Prosamu berlebihan, kawan. Hidup penuh pilihan... "Prosa'' China, Mainland 28 April '12

2 komentar: