Kamis, 23 September 2010

Setelah kau pergi...!

Setelah kau pergi...

Rindu & cinta, terkubur dalam berkas singkat sbuah doa. Sayapku masih terkatup. Merenungi sebuah keputusan ganjil yg ku buat. Menatapi bias fatamorgana di atas air laut yg menghitam memantulkan sinar rembulan. Dan aku masih tetap terdiam.
Seperti apa kabarmu di negeri sana? Adakah kau sepertiku di sini? Ku rasa rapuh. Berkubang dalam gucah gucah air mata yg semat meluntak keluar dari amarah yg tak mampu terlampiaskan.

"God, i trust You, i belief You, the one can provide him more than i wish You to do for him. I love him..."

Janji dan asa masih ku sanjung di atas jiwa letihku hidup tanpamu. Aku tak mampu ucapkan, aku tak mampu ungkapkan!! Hanya ketakutan yg mampu temani aku saat ini. Memayungiku dalam panasnya hujaman peraturan bumi, aku hanya mampu bergumam di sela suara tangis yg teredam: "aku takut kehilanganmu..."

Hujan...! Datang kesekian kalinya menemaniku. Namun aku masih terdiam di sini. Merasakan lembut sapaan rintik yg membelaiku, seolah berkata "kau tak sendiri". Tapi nyatanya aku penghuni tunggal di bumi ini. Sesungguhnya aku tak sanggup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar