Jumat, 24 September 2010

ㄨaku kangenㄨ

Berapa jauh, berapa waktu, berapa masa kau tinggalkan aku, terasa seperti lautan tak bergelombang aku. Begitu tenang, namun tak kudapat lagi ketenangan hakiki yg Ilahi. Aku terdiam menyesali, aku terdiam meratapi. Berapa jauh, berapa waktu, berapa masa kau tinggalkan aku... Dan aku serasa tak bernyawa...

Entahlah... Aku ingin menyesal, namun aku merasa ini jalan terbaik. Aku ingin kuatkan hatiku, namun aku tak mampu... Aku tak mampu menjadi rajawali yg terbang tinggi, sendiri, menembus malam dan menuju mentari. Kau bawa sayapku pergi...! Ku mohon, kembalikan padaku....

Ku fikir; aku adalah satu di antara manusia bijak di bumi ini, namun skrg mataku terbuka, ku sadari betapa aku bodoh, betapa aku egois menghargai sebuah cinta yg demikian kuat dengan sebelah hati. Harusnya aku bertahan; harusnya aku tegar berjalan dgn sepasang sayapmu di punggungku; harusnya... Harusnya....

Bodohkah aku? Atau bijakkah aku dgn keputusan pelik ini??
Aku masih cinta... Bahkan selamanya...

Aku kangen, tp tak mampu ungkapkan seperti hari2 kmarin. Hanya menahannya di dalam hati, tertunduk dan menunggu air mataku habis memuaskan amarahku pada dri sendiri. Inikah hukuman ya Tuhan?

Aku kangen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar