Selasa, 12 Oktober 2010

★ρlāγ gīяl★

Inspirasi seorang sahabat, lovely Joane☻.

Sebuah ungkapan kata dalam liuk permainan merdu melodi waktu, ini bukan karya, apalagi sastra. Hanya Legakan hati dalam emosi sesaat dalam makna yg terkesan sarat. Mungkin lebih baik dr pada menghantam kepalan pada cermin mati yg tak bersalah. Setan!! Aku sakit, menjerit dlm ruang hampa yg terlewat sempit.

Hufth...! Playgirl juga sakit hati ternyata. Mengertilah... Atau pergilah, bunuh cintaku tuk ajari aku setia pada satu cinta. Cinta ganjil dalam kesadaran hati kecil. "eh, tampan!! Playgirl juga main hati bung!!!"

Harap tak terungkap. Biarkan tetap selamanya. Meski pijar mimpi tak lg dlam naungan dewi cinta. Hidupmu hidupku. Dan hidupku adalah jalanku. Jalan yg ku harap masih panjang, tuk perbaiki jatidiri, merubah asa dari seorang pemain cinta.

Biarkan mereka iri akan kebahagiaanku, walau bukan karena keberhasilanku. Saat esok fajar menyingsir memulai cahaya biarkan akupun bersamanya memutihkan sgala hitam. Ku akhiri... Ya cinta! Mahadewiku tlah tinggalkan aku dalam kekalahan permainan cinta. Dan biarkan aku padamkan bara ketamakan cinta dan berusaha menjadi manusia setia. Sikapku tak mutlak. Aku hanya makluk indifidualis yg benci akan federalis. Maafkan aku bila berfikir secara privat dan bukan pemikiran institusi. Kukemas, buang, dan lupakan! Ku mainkan hatiku untuk satu cinta. Mulai sekarang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar