Rabu, 06 Oktober 2010

βēяłāђāή,,,!!!

Jgn ungkit lagi karna aku cukup
tuk merasa kehilangan!

Aku cm bth prinsip dlm tujuan!

Bukan akhir yg scra kebetulan!!

Aku tak perduli lg dgn
kebersamaan!

Yang aku tau hidup ini perjuangan!
Sendiri melangkah meski dlm
byang dukungan!!

Jgn gugah emosiku kawan!!!

Aku hanya kumpulan melarat yg
rikuh akan kegagalan!

Tertawalah bila kau merasa aku
bebal dan tak tau persahabatan,
karena memang bumi tak patut
menerima prospek kesabaran.

Yang ku mau hanya logis dan
nyata dalam pemikiran.

Aku bodoh, tolol, atau apalah
kiasan. Dan dari sana ku merasa
bosan! Penghianatan! Penghinaan!
Ejekan dan cercaan!

Hidupku yg mengajar sikapku
bertahan. Dan ku harap jgn usik
emosiku yg sudah rapi ku simpan!!!

Persetan perasaan, kenangan, atau
sebuah jalinan!

Dan jgn brkata tentang kesopanan
karna aku hanyalah kumpulan
anak jalanan!!

Impian dan cita-cita hanyalah
privasi dan perorangan.

Dan semoga aku mampu bertahan
untuk akhir perjalanan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar