Minggu, 28 November 2010

°♂○ įŹłήкαή αкű мęήćłήŧαłή¥α ○♀°

Enggan berkata... Tak ada warna dalam kilauan senja bermuara malam. Aku hanya siang, yg tak pernah miliki bintang... Cahayamu buram saat ku rindukan sinar terang, dan sinarmu semakin terang saat ku rasa silaunya mata hatiku yg malang. Hanya diam, mengenang mimpi, merajut kekuatan dari benang masa lalu, tak ada lagi cinta, terlarut detik yg kian memburu. Melebur, membaur, dan semakin menghilang. Kerinduan ini kan ku simpan dalam langkah lelah. Menunduk, menunggu datangnya pagi yg terasa enggan kembali. Ikrar mimpi ku ucap pada diri; "tanpamu aku bisa". Tanpa sadar air mata menetes, lagi... Dan lagi... Menyadari aku menipu nurani, melawan hati, untuk yg kesekian kali.

Hadirmu kian hilang, melayang di telan kebohongan dan penipuan. Aku, bersama mimpiku tertidur lelap, berharap tak terbangun brsama mimpi tentangmu.

Warna senja tlah meguasai gegani raya. Aku berjalan meninggalkan cabin kapal tanpa suara. Ku rasa dinginnya musim kali ini terasa lebih membekukan hati. Terhenti sejenak di tepian pantai ini. Di bawah pohon cinta; tempat bertemunya suaramu dan suaraku biasanya, "hallo yank...!"... kenangan! Tak kan ada lagi. Yg ku dengar hanya hempasan air laut menyeret pasir pantai, dan buih buih landai yg bergiliran datang dan pergi seolah menatapku termenung.

Siang yg berlalu dgn sejuta kerinduan dalam pesona nirwana tlah meninggalkan aku dalam canda bersama kata tuk ungkpkan isi hatiku. Saat cahaya fajar menghapus siluet figur dan sosok cintamu yg kian memudar, akupun tak ingin terlarut mencintai kebohonganmu. Aku ingin kembali ceria dgn harapanku, aku ingin kmbali tersenyum dgn caraku. Mungkin mencintai sahabatmu, seperti engkau mencintai sahabatku, jgn salahkan aku!!! Aku hanya ingin kau, dan aku bahagia meski tak bersama...

Ciητα, γαηģ şєЪєηαгηγα αđαlαн кєτiкα кαмυ мєηiτiкαη αiг мατα đαη мαşiн þєđυli τєгнαđαþηγα, αđαlαн кєτiкα điα τiđαк мємþєгđυliкαηмυ đαη кαмυ мαşiн мєηυηģģυηγα đєηģαη şєτiα. Ađαlαн кєτiкα đi мυlαi мєηçiηταi oгαηģ lαiη đαη кαмυ мαşiн Ъişα τєгşєηγυм đαη Ъєгкατα: ”αкυ τυгυτ ЪєгЪαнαģiα υητυкмυ”

Kahlil Gibran
"cinta"
Http://www.gramedia.com

Mungkin itu yg harus ku turut di dalam pemikiranku, metafora cinta yg notabene menyakitkan, namun aku sadar, aku pernah merasa bhagia bersamamu, meski itu hanya seberkas kebohongan. Ijinkan aku mencintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar