Selasa, 16 November 2010

Hidup...!!! Hiduuuup...!!!

Ikhlas...
Ungkapan rasa tanpa sanjungan pedas!
Mengakhiri semua tanpa lg perasaan was was!
Hidupku ga terbatas!
Ga cuma hari ini tapi waktu yg terbebas!

Freedom...!! freedom...!!
Luka ga selamanya membawa mati!
Hanya wajar membawa sedikit depresi!
Buat apa eah gua pikir malam ampe pagi!!
Bukankah uda biasa brandal di sakiti!
Bikin badan kurus, aaaw ga sexy lagi...!!!

Hidup ga cuma di dalam loginasi!!
Tp hidup jg berawal dari mimpi!
Waktunya bangkit berjalan menuju destinasi!
Hidup tanpa cinta, walaupun harus sendiri!!!!

Libas...! Libaaaas...!
Mulaikan langkah pagi menjejas!
Mulaikan senyum bebas lepas!!
Percuma gue brharap tp respon udah panas!
Hagz!!! Perlu sadari hidup memang keras!
Ga cuma nangis dan kemudian brkata AKU PUASSSSS!!!!

Hidup...! Hidup...!
Ga pduli siapa ntu si Susi yg buat kontroversi!
Bikin jantugnan, gue ngambek makan nasi!!
Huuuww! Cemen! Tp ga papa karna ntu manusiawi!
Yg penting skrg waktunya revolusi!
Utamamakan cita2 dan kembali kuasai hati....!!!!!

Yow!! Yow!! Yow!!
Semangat semangat!
Emg gue tipe penjahat!
Tp sekali dua kali penjahat bisa jd pejabat!
Mulai pake rok mini, biar kelihatan niat!
Sapa gue "hay!" tp hati gue ga bisa di dapat!!

Mati...! Mati...!
Cinta ini sudah mati!
Perasaan ini sudah pergi!
Balik ke judes jutek gue yg asli!!
Wooooy! Kawand! Yella yg udah hidup lagi!
Mulai gentayangan godain kalian!
Bukan maksudnya gue mumun ataow si manis dr jalanan!
Tp gue yella si pelangi sehabis hujaaaaan!!

(Nulis kayak gni tp ht gw ga bisa ngikuti! Hadaaaaaw!! Atiit ati kuuuuw!!!!!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar