Kamis, 04 November 2010

αÐiĽкαh???

Aku tak akan melesat dgn kuat pegas sendiri, busurku menjenjang lebih kuat dr kekuatan mata panahku. Mengubah mimpi sehelai bulu menjadi sepasang sayap nyata. Bukan seperti sapaan bayu yg msh terasa namun kasat mata.

Aku hanya ingin terbang, mencari bintang gemintang, meninggalkan pijakan tanah usang... Tp aku hanya termangu tenang, menanti jawab yg tak kunjung datang...

Berjalan perlahan, di tepian dermaga. Ku rasa bgtu kecil di tengah dunia. Aaaargh! Bosan rasanya melihat manusia di bumi ini. Tak satupun sama asumsi tentang cinta, dan mungkinkah arti nya hanya dari apa yg terasa? Ya! Arti cinta hanya apa yg di rasa seseorang manusia, bukan arti universal yg selalu mutlak terangkum sama.

Kontroversi demi kontroversi diri seakan hanya berakhir tanpa penyelesaian. Berujung abstrak tanpa garis terang sebuah gambaran.

Tuhan, bijakkah bila aku meminta padaMu tuk ambil semua ingatanku akan sederet waktu saat ku berjalan dekat bersamamu?

Tak adilkah bila aku lupa, dan kembali menjalani hidup layaknya aku adalah aku? Atau tak berbudikah bila ku ambil masa ku tuk mencapai tujuanku? Atau hidupku hanya sekeping nyawa yg tak harus hidup dgn jalan pemikiranku sendiri...?

Adilkah ini Ya Tuhan...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar