Selasa, 07 Desember 2010

Catatan ini buatmu...!

Catatan ini buatmu:

Aku lupakan, lepaskan, hancukan semua mimpi ku pada rasa kepengecutan. Harapan, kepercayaan, pujian, ku tarik dan ku simpan lg dalam harapan mendatang, inginku padamu tak kan ku tagih, lebih baik berusaha dgn gigih, tanpa rasa perih. Dgn satu kepercyaan ku simpan: Janji Tuhan lbh absolut dr apapun!

Ubah mimpi, misi dan inovasi. Aku tak mengenalmu lagi. Sejak kapan? Sejak aku ingin berdiri, berlari, dan aku ingin melompat lbih tinggi.

Aku telah terlahir dari rahim derita ini, dan aku sudah bebas, lepas, waktuku tuk bernafas. Cerita ini berakhir, ku tarik janji dan inginku, ku buang mimpi dan ambisi tentangmu. Dan seperti semula: AKU TAK MENGENALMU...!!!!

Menduakan aku bukan cara tuk menyayangiku! Aku ikhlas, aku waras, tak ada lg was-was, karena aku ingin bebas.

Jangan anggap aku pelacurmu lagi, jgn anggap aku simpanan dan pilihan mu lgi.

Lupakan tentang aku dan pikirkan tentang jalanmu, jgn iri akan senyumku saat ku temukan bahagiaku, dan aku akan tersenyum atas bahagiamu.

Pas! Kisah kita berakhir. Maafkan salahku, ku lupakan khilafmu.

*thanks wat smua temen yg pduli ma aku, cuma dr kalian aku timbang pemikiran dan kebijakan. Kembali pada zaman penjajakan... Kembali pada senyuman... Thank's all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar