Kamis, 24 Maret 2011

catatan rusuh

Ingin marah pada keadaan, tapi ia tak paham amarahku, dan aku kembali terdiam, dan semua kembali terpendam. Mungkin aku sudah berbeda, lebih berpihak pada onar dari pada sabar! Lebih memahami arti tercibir dan tersingkir, tak pernah di fikir, dan menjadi bagian pinggir.

''aku perempuan, dan kau lebih muda dariku, ini cinta yg tak waras!!''
Kau tersenyum membalut rasa kalut.
''pun kita, karena kita kurang waras! jalani saja cinta ini, karena aku mencintaimu...''

Rotasi mati itu berputar, janji terbanting, terinjak, dan terlupakan hari ini, kau bersama cintamu yg kian syahdu, dan aku menjalani cinta ku yg bertajuk tabu...!
(Kediri, agustus '08)

Aku di sini;
Sudah terbiasa mencampur putus asa dengan sebotol vodka. Lebih tegar di banding membasuhnya dgn air mata. Berteriak, dan mengerang di dalam kuasa dingin derajat yg tak biasa.

Para pendo'a mungkin beranjak memusuhiku, dari jubahku terlihat teramat sering marah pada Tuhan dalam perihku.

Saat pemberontak pasif ini kembali, mungkin sudah tak ada yang perduli. Tak apa! Mungkin seteguk vodka lebih menenangkan dari pada bersetubuh dengan cinta.

Diam! Terpejam...! Mungkin memang aku manusia berdosa! Dan sebaliknya; karena kalian tak tau rasanya...!!!

''Catatan rusuh''
Pin Yin, 25 maret '11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar