Kamis, 24 Maret 2011

''aku ingin''

Aku ingin... Saat kurasa hambar hawa menjadi penutup masa, kau ada! Kau berkata ''cinta, aku ada, dan kau baik-saja...''

Saat mataku tersesat mendapatkan ragamu, hatiku yakinkan jiwamu bersamaku.

Bunuh cintaku, dan menjadi penjaga hatimu dalam setiap mantra mantra cinta dunia yg tak pernah ada habisnya.

Aku bukan wanita sempurna, bagimu, mereka, dan semua... Mataku kerap buta, senyumku binasa, dan aku terlupa. Aku ingin...; pangeran, pinjamkan aku mata hatimu, beri aku sedetik derma manjamu kembalikan tawaku, dan kau yakinkan aku tuk kembali memuja ''Tuhan itu baik, bawasanya untuk selamanya kasih setianya...!''

Aku ingin... Sosok itu ada, wajah itu nyata, mimpi itu rima. Dan satu dari sejuta philosofi cintaku ada, dan senyawa berkata; mengasihi Tuhan bersamamu, satu jalan, tanpa beda dan keraguan.

Entahlah... Entah pemikiran dalam iri ambisiku, atau suara philia masih ada dalam hitam rasa penolak liturgi cinta? Nyatanya?? cinta hanya pada mereka, dan aku bukan mereka. Cinta itu tak pernah ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar