Sabtu, 31 Juli 2010

TENTANG BINTANG

Smua crita di dalam imajinasiku, dan semua keluhanku hanya akan menjadi sebuah kebisuan yg tak akan terucap... "hanya emosiku alasanku brusaha..."
Bintang itu adalah sahabat dalam kerinduan, rindu rasa, rindu rupa yg membwaku pada segenggam harapan yg selalu aku tunggu di sela kepercayaanku pada masa yg brsamanya menjaga hatiku di hari hari yg ku hadapi.
Hanya ini yg bisa ku lakukan, terdiam, mengenangmu, dan menuliskan sesuatu tentangmu, hanya brusaha menghibur diriku sendri, brharap kau akan mengerti, tanpamu aku bukan manusia tegar...
Mimpi ini akan menjadi nyata, di antara bintang, kenyataan adalah mimpiku, saat mimpi menjadi nyata bintang itu menjauh. Rindu asa, cita, dan cinta brsama malam menyadarkan aku untuk terjaga. Tanpa bintang nyataku kembli menjadi mimpi. Entah untuk sementara?? Entah selamanya??
Semoga segala mimpi, cita cinta hidupmu menjadi kenyataan, yg akan membuatmu bangga menjadi drimu sendiri. Kerinduan bgitu sulit dan menunggu adalah menjenuhkan. Aku pun merasaknnya. Aku merindukan, menginginkan, mengharapkan suatu kebahagiaan absolut. Dan kerinduan ini ku titipkan padaNya... Semoga persahabatan kita abadi...

☆яαίήßöw_ήєvєя_бöήє☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar