Sabtu, 31 Juli 2010

-mERiNduMu-

Tak ku rasakan lagi, indahnya rasa rindu,
Tak ku rasakan lagi, indahnya hidup ini,
telah habis rasa cinta di hati yg menyelimuti diri...
(Dellon_merindumu)

Ma Wan, 04 Mei 2010
Saat mata tak mampu melihat kebijakan diri, hati mulai berkata
Inikah arti "SAYAP SAYAP PATAH"???? Kata yang baru terasa nyata, nyeri...
Inikah arti "RAPUH NYA SEBUAH JIWA"??? Frase novel singkat yang tak pernah terfikir...

Tuhan, Aku menangis...!!!
senyap salut kini di setiap sudut malam, kata yang tak terucap, tangis yang tak bersuara. Mengenang, menerawang, kenangan demi kenangan. Bingkisan waktu yang terlalu manis untukku. Simpati, salutku pada sesosok rupa. Mencipta rasa rindu yang kurasa nyata meski maya. Kehilangan..... Bahkan yang mendalam... Biarkan kenangan ini terbias perlahan di angkasa, beriringan bersama terbang asaku memeluk bayang mu. Bersama air mata yg hilang entah kemana... Mengindahkan sejejas bait yang seakan terucap untukmu, namun q tak mampu.... Tak mampu lagi...

Ini aku, yang ku kira tegar, ku kira kuat, namun ternyata??
Ku harap semua adalah jalan terbaikku untuk memikirkan apa yang aku lakukan dan yang telah ku pilih. Mungkin ini jalan ku... Aku bosan berharap, tapi aku masih tetap berharap.
Seolah dadaku terasa sesak... sesak...!!!
Hari ini bukan untuk kemarin, pun sebaliknya, dan seterusnya. Aku sayang kamu, walaupun bukan alasan untuk kita bersatu, semua tentang kita berbeda. Aku bosan membenci keadaan, aku jenuh mempertahankan hari ini. Aku masih sayang kamu, yang terindah, yang terdalam... Yang harus ku lupakan demi hidupku, mu, mereka, dan semua...

Tuhan... Ku akhiri....!!!
Biarkan tubuh dan hati ini lelah, smakin sesak waktuku berusaha...Tapi jangan jemput aku kembali sebelum aku mampu tersenyum kembali...

Dari hatiku,
ayu_rainbow@nimbuzz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar