Sabtu, 08 Oktober 2011

Selalu ingat, tak pernah bisa bila
tak ingat, bahkan aku ingin tak
mengingat, tp masih juga ingat.
Psikologi cintaku, selalu ingat
kamu...
Sudah lama berlalu, menjadi
lagu lama dalam pantulan
tembok berlumut menghentak
seolah berniat retak. Lama sekali,
tapi masih juga di hati. Masih
terasa di halaman itu berserakan
Daun kering yang tertimpa
hatiku, berguling bersama
terseok rasaku yg remuk tercicir
bersama bulir debu hari-hari
terlupa masa itu.
Kuharap semua berlalu, tp masih
tidak dari ingatanku...! Hari itu
aku bercinta dengan air mataku,
merangkul sisa kekuatanku agar
tak tertinggal pula di terasnya.
Hari ini sebuah cerita lama,
sudah tak indah lagi ku rasa, aku
terlanjur lupa, dan aku mulai
mendua, lama lama setia dan
cinta lama itu sudah tak ada.
Sama sekali tak tersisa.
Tadi ku intip dari jendela hatiku,
silau cahayanya mengingatkan
aku dari terangku. Aku
tersenyum di balik tirai hatiku
dan berkata "cerita lama... Maaf
aku sudah mendua!".
Ku tutup tirai ini rapat-rapat,
agar semua tak nampak dari
luarnya, dan aku kembali
terluka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar