Minggu, 30 Oktober 2011

Aku Jatuh Cinta

Catatan yang menumpuk, hanya ku kumpulkan saja biar suatu hari terjual habis, laris dan menjadi kisah romantis.

Antara aku dan hari hariku...

Hari yg ada, dan akan terus ada sampai masanya. Aku dan ketegaranku yg semakin terseok pulas dgn jalan pintas. Aku bosan sebenarnya, tp aku tak ingin diam dan berhenti berkata, berkarya, dan berdoa. Masih ada cara, masih banyak kata.

Di sini lagi aku malu, di sini lagi aku ragu. Malu menuju masa depan yg tak tau kapan. Ragu meninggalkan kenyamanan dalam pelukan yg sama sekali mengusir bersih rasa takutku pada duniaku. Aku butuh itu...

Di ruangan ini aku sendiri, meninkmati pengap yg menyakiti dgn keacuhannya. Bayanganmu ada di sini, menyentuh pipiku, dan tidur di pangkuanku. Lagu lagu generasi biru ku dengarkan dari sanubariku yg menghentak namun sesaat terdiam, terjadi berulang ulang. Saat aku rindu saat itu, aku merasa jatuh cinta lagi, dengan orang yang sama, dgn cinta yang lama. Aku jatuh cinta...

Ruangan ini semakin sunyi, dan mendikteku untuk menulis tentang kata, tapi apa? Masih ku fikirkan saja. Aku masih tak mampu bercerita...

Surabaya, 25 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar