Rabu, 15 Juni 2011

Hujan Kali Ini

Percikan hujan ini menggodaku. Tak terasa namun seperti sebuah ungkapan, ia menemaniku dan aku menatapnya. Dan maaf, hatiku tak ada padamu, hujan kali ini...

Lebih terfokus pada kidung rohani yg menyebar ke seluruh tubuhku, berasal dari pendengaranku, karenanya aku melamun...
''Dari semula Kau tlah tetapkan, hidupku dalam tanganMu, dalam rencanaMu Tuhan, rencana indah yg kau sediakan, untuk masa depanku yang penuh harapan..."

Sepertinya tadi aku menangis, tapi di mana air mataku, di mana suaraku. Ach, mungkin tercampur air hujan. Dan karenanya aku pun tak merasa hujan...

Hatiku hanya bergumam; "Tuhan, engkau di mana?" dan air hujan semakin memelukku, erat sekali, hingga aku tak sadar lagi siapa aku, di mana aku...

Sucikan aku, Tuhan...!

15 June 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar