Jumat, 11 Februari 2011

Happy Valentine...!

Cinta bukan kata...
Bukan bermakna saat dekat darinya...
Bukan ambisi saat ia tersakiti...
Tapi cinta adalah lukisan rasa...
Berbingkai indah meski di hati saja...
Masih terasa ada meski mata tlah buta oleh jarak dan masa...
Cinta akan kembali menepis benci, saat cemburu mulai mengadu...
Cinta akan mampu membelai saat ia tak mampu menyentuh...

Cinta bukan lintah...!!! menempel dan menghisap darah...!!
Cinta hanya mendekat...
Dan merasakan degup jantung saat kekuatannya mulai bicara...
Cinta tak akan memetik asa...
Meski merasakan musim dan berbunga bersamanya...

Merasakan saat aawm membawa benih cinta, berterbangan mengikuti arah anginya...Dan merasakan detak detak indah masa tumbuh, berbuka, dan hingga akhir waktu menjadikan nya kering dan mati...
Mati yang bukan hilang...
Tapi abadi dalam keindahan dan meninggalkan kesan yang tak pernah pdar meski nama dan warna sudah tiada...


"Aku tau Valentin, tapi ga prnah merasa hal itu ada. Aku ngerti pacaran, tp ga pernah ngerasa hal itu ada, baru sekarang: saat aku ngersa cemburu itu ada baru aku tau kalau cinta dalam dunia ini ada"

Saat aku menangis, tersungkur dalam ruangan gelap: itulah cinta...
Saat aku sendiri, dan berfikir tentang engkau dan dia: itulah cinta...

Dan semakin aku sadari; aku mulai berkata CINTA di hidupku selalu datang dari tetesan air mata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar