Senin, 31 Januari 2011

CATATAN FEBRUARY

Suatu hari, di bulan Februari...

Bersama serpih kering daun-daun pinisium pagi itu, teringat aku akan sebuah janji "aku pasti hubungi kamu!". Entah berapa bulan sudah ku tinggalkan pagi dan petang menjalani hari di bumi pertiwi, dan hari itu aku berdiri di sini. Di negri yang jauh dan perbedaan waktu dalam batas pijakan. Aku raih kembali jejak yg terbuang, ku ingatkan kembali sebuah hati pada benih yg mati di hari yg lalu.
"hallo...! Ini aku"...

Tak terfikir bila apa yg ku lakukan adalah sebuah penyesalan: penyesalan tuk meninggalkan mu jauh disini, penyesalan tuk memungut benih-benih cinta yg seharusnya sudah terbuang... Dan seharusnya aku sadar bila hatimu sudah tertambat di lain hati. Maafkan aku...

Senyum sering lamat-lamat mengembang di wajah sepi ini, menatap sebuah ponsel dalam genggaman yg hanya tertulis kata demi kata.


Kota ini, dalam asing segala suasana, dalam dingin menyeruak siklus hari, aku masih mampu tersenyum. Meski menangis akupun kembali tersenyum... Karenamu...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar