Kamis, 21 Juli 2011

Masih berlanjut...?

1:1000, masih berlanjut...?

Satu lagi kegilaan dalam kekacauan. Kuat! Aku kuat!! Satu hari ku rasa bahagia dan seribu hari ku rasa kecewa. Kata mereka aku kuat. Sumpah, mereka berdusta, mereka bohong, mereka melihat air mataku seperti tenunan sutra yang hari ke hari menjadi sari. Mengapa mereka tak pernah sudah menyalakan api pesimisku? Aku sudah terbakar kawan...!!! Tolong padamkan...!!!

Racu racu malam, dan igauan mimpi masih sama namun kenyataan sudah berbeda. Baru kemarin ku rasakan memeluk dengan rasa "iya", tapi hari ini lagi ku katakan memelukmu dalam "iya" animaku dan "tidak" dalam nyataku. Tuhan, aku mengeluh padamu...

Apa salahku?? 1:1000, satu bahagiaku di kuasai seribu air mataku. Ubah aku, satu senyumku menjadi alasan untuk ku mengusap seribu linang linang perih kekuatanku. Sabar........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar